jurnalrisa #150 - JALAN - JALAN KE GEDUNG PERTUNJUKAN BERSAMA INDIRA KALISTHA (Part 1)

Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2021
Ditonton 2 306 011
186

Selamat datang di #jurnalrisa
Gimana puasanya sampai hari ini? Masih lancar? Nah biar puasanya makin semangat, kita kasih hiburan menyegarkan malam ini lewat episode kolaborasi bersama INDIRA KALISTHA & SANIA LEONARDO !
Connect with me on social media:
Instagram : risa_sarasw...
Fan page : TimJurnalrisaOfficial/?modal=admin_todo_tour
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
Music by :
kevinrinaldi_

jurnalrisa
Komentar  
  • INDIRA KALISTHA

    INDIRA KALISTHA

    19 hari yang lalu

    Duh nontonnya aja masih merinding! Pertama kalinya aku ngeliat pocong GILA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • SRI SUPIANINGSIH

      SRI SUPIANINGSIH

      16 hari yang lalu

      ๐Ÿ”ฅ

    • Savira Putri Rahmadini

      Savira Putri Rahmadini

      16 hari yang lalu

      Gila lu keren banget kak, karna gue tau ka Indira takut banget sama begituan tapi disini dia memberanikan diri,lu keren sih kak

    • Aya

      Aya

      18 hari yang lalu

      Ati2 ngikut

    • anindia mutiara fajarina

      anindia mutiara fajarina

      18 hari yang lalu

      Akhirnyaa ihh

    • Qamara praahirush

      Qamara praahirush

      18 hari yang lalu

      pas kaka teriak kaget bgt aslii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Pucha Wahyu Merita

    Pucha Wahyu Merita

    15 jam yang lalu

    Yg dislike pasti takut horror toh

  • Juliana yasmin

    Juliana yasmin

    19 jam yang lalu

    Ngakak ka indira yg mau liat malah nangis wkwk

  • Eca mayora Nabila

    Eca mayora Nabila

    22 jam yang lalu

    Ada part 2 nya gak sih๐Ÿ˜

  • Orang

    Orang

    Hari Yang lalu

    Haduh nonton jam 9malem di kamar sendiri .. kamarnya bikin di atap rumah:-/

  • Anna Fatkhul

    Anna Fatkhul

    Hari Yang lalu

    Merinding banget aslii

  • Anita Cornelia

    Anita Cornelia

    Hari Yang lalu

    Episode terkeren

  • Ninda Aulia Febrianty

    Ninda Aulia Febrianty

    2 hari yang lalu

    Tempat nya kya yg kenall ehh beneran gedung kesenian yang pernah aku main theater dan emng serem tmptnya apalagi di wc nya

  • Ryan Hardiansyah

    Ryan Hardiansyah

    2 hari yang lalu

    16:34 suara orang menggigil

  • Ervia Ufroh

    Ervia Ufroh

    2 hari yang lalu

    Gila sumpah.. serem, nangis, gokil semua ada di episode ini. Sania & Indira the best ๐Ÿ˜ญ

  • kim frsca_95

    kim frsca_95

    3 hari yang lalu

    gapernah nonton jurnalrisa samsek,kesini cuma karna ada ka indira ... eh ternyata seru juga yah channelnya๐Ÿ˜„

  • Farah Afraini

    Farah Afraini

    3 hari yang lalu

    Kok perasaan sedih ni episode ๐Ÿ˜ญ apa gara gara habis lihat di ig yakk ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Octa Viaanggi

    Octa Viaanggi

    4 hari yang lalu

    Buna Sania

  • Nona Itin

    Nona Itin

    4 hari yang lalu

    Ihhh..merindingg eii..pas sania nangiss.

  • d20h. ie

    d20h. ie

    4 hari yang lalu

    Di menit 16:47 - 16:50 ada suara cewek yg sedang bisik ๐Ÿ˜ฎ

  • Apriliyanti April

    Apriliyanti April

    4 hari yang lalu

    Jurnalisa penelusuran ke kantor tim @indira kalistha dong

  • Ria Angraini

    Ria Angraini

    5 hari yang lalu

    Baru nonton eps yang ini. Ikutan sedih sama apa yang dirasain sania. Strong girl๐Ÿค—

  • Anoky Aulia

    Anoky Aulia

    5 hari yang lalu

    Wah aria suka ikut ngejurnal juga

  • salwa ghassani

    salwa ghassani

    5 hari yang lalu

    MERINDING PAS YG NGIKUTIN SANIA MASUK KE TEH RISA

  • Ikhwanul Kirom

    Ikhwanul Kirom

    5 hari yang lalu

    Gw sampe sekarang ga percaya sama indigo dan apalah itu... Yg gw yakini mereka yg ngaku indigo punya gangguan jiwa aja

    • Ikhwanul Kirom

      Ikhwanul Kirom

      19 jam yang lalu

      @Raisya Marthiana jangan salah loh mbak, banyak orang dengan gangguan jiwa yang bisa kerja bahkan mereka di kenal cerdas. Contohnya psikopat kayak Ted Bundy walaupun dia gila tapi punya karir yang bagus loh

    • Raisya Marthiana

      Raisya Marthiana

      20 jam yang lalu

      Kalo percaya ga percaya sih memang mereka juga bilang gitu. Tapi mereka yang punya kemampuan itu bukan orang yang punya gangguan jiwa. Ga mungkin mereka punya gangguan jiwa kalo mereka aja bekerja ๐Ÿ™„

  • Maemunah Musrifah

    Maemunah Musrifah

    5 hari yang lalu

    Aku ikut nangis waktu sania bilang makasih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Radhin Hanif

    Radhin Hanif

    6 hari yang lalu

    Ini pas bulan Ramadhan atau gak?

  • Fany Oktaviani

    Fany Oktaviani

    6 hari yang lalu

    Kaya denger suara cwe ga sii

  • nia 1201

    nia 1201

    6 hari yang lalu

    teh colab dong sm kak alshad ahmad

  • bootbois 33

    bootbois 33

    6 hari yang lalu

    Seumur umur nonton jurnalrisa baru merinding banget pas yang ngikutin Sania masuk ke teh risa

  • Shinta Aprilia

    Shinta Aprilia

    6 hari yang lalu

    Nangis sih yg part Sania nya, asli salut bgt sama Team JurnalRisa. Baru bisa nonton ke pending kerjaan rumah, hhaha..
    Sehat dan sukses selalu ya Jurnal Risa dan semoga pandemi ini segera berakhir... Aamiin Allahuma Aamiin
    SemangatJurnalRisa

  • Fellicia Agustin

    Fellicia Agustin

    7 hari yang lalu

    Coba ajak member JKT48

  • 1stzzych

    1stzzych

    7 hari yang lalu

    kalo JURNALRISA X DIARY MISTERI SARA X KI PRANA LEWU X KISAH TANAH JAWA, GIMANA JADINYAA ANJIR๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • shania siahaan

    shania siahaan

    7 hari yang lalu

    Masa hantu syariah :')
    By. Indy

  • Wayne Maruhawa

    Wayne Maruhawa

    7 hari yang lalu

    33:15

  • Stelya

    Stelya

    7 hari yang lalu

    Perdana berani nonton yg kaya gini krn ada sania ๐Ÿ˜…

  • joy putri

    joy putri

    7 hari yang lalu

    KAGETT PAS KA INDIRA TERIAK

  • Daily Rebahan

    Daily Rebahan

    7 hari yang lalu

    Colaboration yang ku tunggu selama 1 tahunnโ˜บ๐Ÿ˜Š

  • 23- Riski Nur Fadilah

    23- Riski Nur Fadilah

    7 hari yang lalu

    Indiri yang kalo takut ngompol malah di ajak liat pocong wkwk

  • kurnia zidan

    kurnia zidan

    7 hari yang lalu

    Dimas out frame aja lah gjls dia mah

  • Alvi Attu

    Alvi Attu

    7 hari yang lalu

    Parah bgt episode ini, nonton siang2 pukul 9.36 sambil setrika baju. Awalnya cuma ngerasa mual tp tetep positif thinking mungkin gegara puasa, pas bgt bawaannya kk Sania masuk tangan dan bulu kuduk bener2 merinding yg parah bgt sampai deg2 parah. Auto cabut colokan dan lari nyamperin suami ๐Ÿ˜ญ

  • Tema Calista Aradea

    Tema Calista Aradea

    8 hari yang lalu

    Canting

  • Latifah widianzah

    Latifah widianzah

    8 hari yang lalu

    Sania keren sih sejauh ini bisa kuat ngadepin

  • muhammad Andreann058

    muhammad Andreann058

    8 hari yang lalu

    Ka coba dong di daerah GBLA penelusurannya hhe

  • Ismi Yanti

    Ismi Yanti

    8 hari yang lalu

    JURNAL RISA X KAKA BERADIK PODCAS

  • Ina Rosyana

    Ina Rosyana

    8 hari yang lalu

    Favoritkuuuuuu

  • Adinia Ayu

    Adinia Ayu

    8 hari yang lalu

    Ikutan nangis pas ka sania sedih minta tolong lepasin kunti๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚

  • Zakiah Anami

    Zakiah Anami

    8 hari yang lalu

    Plisss azel azrii undang

  • Andi riaa

    Andi riaa

    8 hari yang lalu

    Bagus kali yaaa ka indira make up sampai ngombrol sama piter cs ๐Ÿ˜‰

  • widiati turisyana

    widiati turisyana

    8 hari yang lalu

    Gue sll salfok ama rambut glowing sania ๐Ÿ˜„

  • ambang prtwii

    ambang prtwii

    9 hari yang lalu

    a angga sopan bgtt siiii๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Tyasti Bening

    Tyasti Bening

    9 hari yang lalu

    Jaman aku masih SD dulu suka nemenin papa pentas teater di tempat ini, emang serem banget sih tempat nya. Udah mah aku teh penakut, kalau lagi di toilet suka pengen buruburu keluar karna kaya ada yg ngeliatin gitu loh untung ada mmah jagain depan pintu

  • Risa Elok

    Risa Elok

    9 hari yang lalu

    Merinding paraaaah waktu yg ngikutin sania di lepas

  • Wahyunita Sarii

    Wahyunita Sarii

    9 hari yang lalu

    yallah kaget banget sumpah pas ka Indi teriakk wkwl

  • Nanda Dhella

    Nanda Dhella

    9 hari yang lalu

    Harusnya ka indira challenge make up sambil uji nyali hehe

  • Silvi Diana Sari

    Silvi Diana Sari

    9 hari yang lalu

    Aku pernah di kintilin pocong satu minggu serem bgt dahhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ smpe skrg pun suka nampak krna di dlm tubuh ku pun ada sosok pocong perempuan yg bertaring dan berwajah hancur ๐Ÿ˜‘

  • alma zuharah

    alma zuharah

    9 hari yang lalu

    Pocong aja kaget denger suara teriaknya kak indira , gimana aku :'(

  • Salma Amelia

    Salma Amelia

    9 hari yang lalu

    Teh Risa mending kalo kata aku jngn pake masker soalnyah ga keliatan ekspresi wajah nyah tapi pake nyah yang kacamata gitu gktau aku namanya

  • S K A Y

    S K A Y

    9 hari yang lalu

    Kak Risa bikin konten selain penelusuran dong mungkin kaya bantu model model bintang tamu kaya kak sania gini yg ada hantu uda dari kecil atau hantu yg tiba2 ngikutin terus kayanya seru banget bisa denger storynya sekalian pembersihan nya juga, please pasti seru banget

  • milky Moon

    milky Moon

    9 hari yang lalu

    Plisss colab bareng geraldytan

  • aditya yusuf

    aditya yusuf

    9 hari yang lalu

    Teh adain konser dong

  • CHANHYUN PARK

    CHANHYUN PARK

    9 hari yang lalu

    9:00 sania bilang introvert ke indira nyindir ga sih kasus yang dulu?๐Ÿ˜ญโœ‹๐Ÿป

  • Vina Pirdayanti

    Vina Pirdayanti

    9 hari yang lalu

    Colab sama Natasha Wilona dong jurnalrisa๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Yohanna Theresia

    Yohanna Theresia

    9 hari yang lalu

    keren... lain kali ajakin lagi kak indira... seruuu

  • Aditya Ariwibawa

    Aditya Ariwibawa

    9 hari yang lalu

    Ga usah pakai masket dong please, bilang aja "kita yg ada disini sudah di swipe up ( gmna tulisan nya wkwk) semua tiap mau suting, dan aman)
    Jd kurang nonton nya ada masker sumpah.

  • Umi Bapak

    Umi Bapak

    9 hari yang lalu

    Kurang seru.

  • Vira Julia

    Vira Julia

    9 hari yang lalu

    Ih anjir sumpah serem bgt pas teh Risa mediasi sosok yg ngikutin sania๐Ÿ˜ฑ

  • anin

    anin

    10 hari yang lalu

    AJAK RIZKY SYIFAAAAA

  • D' Aprilianthy

    D' Aprilianthy

    10 hari yang lalu

    Kasian kak sania ya,sebenernya kak sania udh cape di ikutin si miss K itu,kak sania itu sebenernya pengen si miss K itu pergi gk ikut" dia lg,bayangin aja dr kak sania masih tk anjrittt..aq aja yg cuman sensitif doang kalo lg ada di tempat agak" angker gt,jujur gk kuat kalo udh ketempelan/diikutin gt bisa sampe sakit kalo belum di usir ama ustadz ya gk sembuh" tuh sakit,rasanya panas,badan tuh rasanya berat,mual,pusing,kepala sering sakit,jujur aq jg bbrp x sempat liat sosok huntu,tp gk sesering anak indihome cuman mungkin lg kebetulan aja aq nya liat si huntunya jg lg pengen nunjukin ke aq, tp jujur awalnya sebelum aq liat sosok" huntu aq bener" penakut bgt orangnya,tp pas udh pernah liat skr aq udh lumayan berani si misalkan lg di tempat" yg menurut aq agak angker ya,tp salut buat kak sania bisa bertahan selama itu diikutin sama si miss K nya itu dr kak sania masih tk,kalo aq mungkin dh sakit"an๐Ÿ˜salut buat kak sania๐Ÿ‘

  • Siti Juanah

    Siti Juanah

    10 hari yang lalu

    indy hijab kamu :(

  • Betrisia Wahyu

    Betrisia Wahyu

    10 hari yang lalu

    Collab sama ayu ting ting dong teh

  • Anna Santoso

    Anna Santoso

    10 hari yang lalu

    maaf itu siapa ya yg pakai topi merah baju coklat panjang... bikin ga enak... gak bs diem... gak nyaman liat nya... ga konek sm yg lain... atau perasaan gw aja ya karena biasa liat genk jurnalisa yg biasa tanpa itu cowok.

    • puristi oktavia

      puristi oktavia

      10 hari yang lalu

      Itu a dimas mbak, suami teh risa

  • Reza Setiawan

    Reza Setiawan

    10 hari yang lalu

    Fake

  • Sindi Amelia

    Sindi Amelia

    10 hari yang lalu

    liat sania bisa ga sih di kuncir rmbutnya repot bngt smpe mukanya g kliataan haha

  • nito widagdo

    nito widagdo

    10 hari yang lalu

    Merinding banget sumpah, bener2 speechless sama yg nempel di sania. Penasaran bgt dari episode sebelum nya. Dan ternyata episode skrg ketauan juga kayak gimana yg nempel

  • Margaretha Febrina Ginting

    Margaretha Febrina Ginting

    10 hari yang lalu

    Scenario ga si

  • Lilis Komalasari

    Lilis Komalasari

    10 hari yang lalu

    34:32 itu belakang siapa ?

    • lyviarose zanisya

      lyviarose zanisya

      Hari Yang lalu

      Anjir kaget.tpi it kekny slh satu kru yg pkk masker+flash

  • Dimas pyg

    Dimas pyg

    10 hari yang lalu

    BUNDA SANIA LAGI YALLAH SENENG GUA LIATNYA !!!!!!!!

  • Rizma Monica

    Rizma Monica

    10 hari yang lalu

    sania lebay amat :v

  • Noor Shofia

    Noor Shofia

    10 hari yang lalu

    Siapa yg mampir kesini cuma karena ada kak Indira ? ๐Ÿ˜‚

  • edUPIdia Infobelajar

    edUPIdia Infobelajar

    11 hari yang lalu

    Untung pas acara di sana belom nonton ini, mana pulang pang peuting na, kalo tau gini panik ga? Panik ga? Paniklah masa weh heuteu ๐Ÿฅบ

  • Rizka Amelia

    Rizka Amelia

    11 hari yang lalu

    kukunya nyangkut kali di kain abis megang pocong๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ressy Gustiyani

    Ressy Gustiyani

    11 hari yang lalu

    Lebih suka hantu hantu belanda

  • Niken Pujiastuti

    Niken Pujiastuti

    11 hari yang lalu

    Sampe skrng aku masih gapercaya sih. Masa secepat itu bisa keluar masuk ditubuh. Kan anehh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… hati-hati kalo bohongan kak. Nanti dia beneran nempel ditubuh gamau keluar lhoo ๐Ÿ˜…๐Ÿคญ

    • maki nana

      maki nana

      9 hari yang lalu

      jangan ditonton tod ribet amat lo

    • puristi oktavia

      puristi oktavia

      10 hari yang lalu

      Coba baca buku teh risa mbak, banyak sekali di ceritakan di buku" teh risa Dan video yang lainnya juga Sudah sering di jelaskan mereka kok Kalau tidak percaya, tidak apa-apa Tapi jangan mendoakan yang tidak baik, karena doa baik akan berbalik ke orang yang mendoakan Begitu pula sebaliknya :')

  • Nurul Abbas

    Nurul Abbas

    11 hari yang lalu

    lengkap SUDAHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sukaaakkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Yukio Lau

    Yukio Lau

    11 hari yang lalu

    Sampurasun teh, kemarin aku teh kan malem malem pulang dari gedung sate sama temen aku katanya temen aku liat jendral gitu pake baju putih mukanya serem, tapi pas aku liat engga katanya dia natapin motor kita berdua. Pdhal ga ada apa apa

  • wardiana masna

    wardiana masna

    11 hari yang lalu

    Aniirrrr jangan motong yang lagi berbicara woy
    menit 21.58

  • Who I'm ?

    Who I'm ?

    11 hari yang lalu

    Main kerumah Shania tehhhhh plissss pasti seruuuuu

  • Wiwi Ratna

    Wiwi Ratna

    11 hari yang lalu

    EMANG BULAN RHAMADAN ADA HANTU?

    • puristi oktavia

      puristi oktavia

      11 hari yang lalu

      Syuting sebelum bulan ramadhan

  • Vivi Selvi

    Vivi Selvi

    11 hari yang lalu

    Sania feat indria uji nyali,, aahh mantabss

  • Titaa Rd

    Titaa Rd

    11 hari yang lalu

    Di menit 47:59 belakang a Iko itu apa yaa Kya putih2.atau akunya aja yg halu

  • qorry khnnisa

    qorry khnnisa

    11 hari yang lalu

    wah seruu bangettt sih ini

  • Media Pembelajaran ID

    Media Pembelajaran ID

    11 hari yang lalu

    Kita tampilkan pocong.. haha ngakak

  • Aliyah Fitriyah

    Aliyah Fitriyah

    11 hari yang lalu

    Anjir pas moment kak Indira nangis gua ulang Sampek beberapa kali masih aja bikin ngakakk, pliiss duet lagi tapi yg lebih serem kakk wkwk

  • sani suniarty

    sani suniarty

    11 hari yang lalu

    Ka indira teriak aku ikut teriak dong kanget njir jumpscare

  • Sheirien Mangoe

    Sheirien Mangoe

    11 hari yang lalu

    Kak indira kenapa jatuhnya kayak ngelawak sih, lucu bangett. Kak indira boleh kali uji nyalii๐Ÿ˜‚๐Ÿ™โค๏ธ

  • Jhie Jhoe

    Jhie Jhoe

    11 hari yang lalu

    Trendingkan

  • Aisyah Dinda Arianthi

    Aisyah Dinda Arianthi

    11 hari yang lalu

    Baru kali ini bener" sampe merinding nonton nyaaaaa:")

  • Adinda Putri

    Adinda Putri

    11 hari yang lalu

    kasian bgt ka sania :((

  • Nabilatul Azqiyah

    Nabilatul Azqiyah

    11 hari yang lalu

    1:01:43 pas kak indira teriak, gue ngikut teriak juga anjir ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Farah Syifa

    Farah Syifa

    11 hari yang lalu

    salfok baju seus

  • Tiara Eran Ditha

    Tiara Eran Ditha

    11 hari yang lalu

    Kerenn

  • Noor Shofia

    Noor Shofia

    11 hari yang lalu

    Aku nge download, lama banget๐Ÿ˜ญ

  • Dwi Jannati

    Dwi Jannati

    11 hari yang lalu

    Msih suka heran knp kuntilanak tuh receh bgt siii gmpng ketawa tp juga gmpng nangis๐Ÿ˜‘

  • nisa altasa

    nisa altasa

    11 hari yang lalu

    kaka yg make sweater crem ngejaga wanitaaa bgttt